Menjalin Kemitraan dengan BPMTP Pustekkom

Tahun ini Humas SMK Negeri 1 Bangil mencoba membuat program “100 Kemitraan”. Program ini dalam rangka memantapkan langkah untuk menjalin kemitraan dengan dunia industri, dunia udaha, perguruan tinggi dan instansi lain.

Pada tanggal 23 September 2016 SMK Negeri 1 Bangil menjalin kemitraan dengan BPMTP. Balai Pengembangan Media Televisi Pendidikan (BPMTP), salah satu unit pelaksana teknis di lingkungan Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi (Pustekkom) Kementerian Pendidikan Nasional dan Kebudayaan.

BPMTP yang mempunyai visi Terwujudnya pemerataaan pendidikan dan peningkatan mutu layanan belajar melalui televisi pendidikan, sangat selaras dengan dengan SMK Negeri 1 Bangil yng mempunyai paket keahlian TP3RTV.

SMK Negeri 1 Bangil mengajukan kemitraan bidang prakerin siswa, guru magang dan dudi mengajar dengan instansi yang beralamat di Jl. Mangkurejo, Kwangsan, Sedati, Sidoarjo – Jawa Timur Kode Pos 61253.

Dokumen kemitraan di terima humas BPMTP dan disaksikan kepala sub bagian Tata Usaha Dra. Oharella Erma di lantai 3 studio BPMTP.

Semoga Barokah, Aamiin.

Jangan LUpa Silahkan Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.