Peringatan Hari Guru Tahun 2013

Bangil (smkn1bangil.sch.id) – Siswa-siswi SMK Negeri 1 Bangil melaksanakan Kegiatan Peringatan hari Guru seusai upacara bendera di lapangan utama SMK Negeri Bangil, Senin (25/11).Hari Guru SMKN1 Bangil

Serangkaian acara dijalankan oleh seluruh warga SMK Negeri 1 Bangil dengan panduan Pengurus OSIS selaku koordinator acara. Mulai dari acara pertama, pengumuman bapak/ibu guru tervaforit, dilanjutkan dengan penyerahan souvenir dan bunga dari siswa kepada bapak/ibu guru hingga satu persembahan drama dari kelas XII Elektronika berjalan lancar pada hari itu.

Lantunan musik bertemakan GURU yang dinyanyikan oleh tim paduan suara menjadikan prosesi mengharukan. Penghargaan diberikan kepada seluruh Bpk/Ibu Guru tervaforit dari normatif adaptif hingga Bpk/Ibu Guru kompetensi keahlian. Penghargaan berupa souvenir, bunga mawar merah, dan sertifikat diberikan oleh pengurus OSIS selaku perwakilan siswa-siswi SMKN 1 Bangil.

Guru tervaforit normatif adaptif penghargaan diberikan kepada Ibu Eka Sari, S.Pd. Guru tervaforit jurusan Teknik Istalasi Tenaga Listrik penghargaan diberikan kepada Bpk. Tri Lestiyono S.T. Guru tervaforit jurusan Teknik Elektronika Industri penghargaan diberikan kepada Bpk. Arif Wahyu S.Pd. Guru tervaforit jurusan Teknik Komputer Jaringan penghargaan diberikan kepada Ibu. Ainun Novidatul, S.Kom. Guru tervaforit jurusan Multimedia penghargaan diberikan kepada Bpk. Ahmad Bassam Faiz, S.Kom. Guru tervaforit jurusan Teknik Produksi dan Penyiaran Program Radio penghargaan diberikan kepada Bpk. Kromo Aji, S.Pd. Guru tervaforit jurusan Busana Butik penghargaan diberikan kepada Ibu. Aminah ,S.Pd. Pemilihan guru tevaforit dilakukan pada Jumat (22/11) dengan sosialisasi ke seluruh kelas.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan souvenir dan bunga mawar merah dari perwakilan siswa kelas kepada bapak ibu guru yang telah berjajar rapi di tengah lapangan seusai upacara bendera. Apresiasi disampaikan lebih oleh siswa dan siswi SMKN 1 Bangil. “Saya berharap acara yang seperti ini dapat dilaksanakan terus menerus hingga tahun-tahun ke depan, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap Bpk/Ibu guru”, ucap Yulio Ade T.W salah satu siswa kelas XII Elektronika.

Di akhir acara terdapat satu persembahan drama dari kelas XII Elektronika. Antusias bapak/ibu guru dan seluruh siswa kepada drama tersebut sangat tinggi. “Bangga melihat apresiasi kakak kakak elektro, semoga di acara yang selanjutnya tetap memberikan apresiasi yang lebih seperti ini”, ungkap salah satu siswa X Teknik Komputer Jaringan 2.

“Guru adalah pelita dalam kegelapan. Seseorang yang mampu menjadikan kami dari yang tidak mengatahui abjad hingga kami mampu untuk merangkai kalimat indah”, kutipan puisi yang disampaikan oleh Solichatul Umroh kelas XII Elektronika pada akhir acara.

Acara berakhir pada pukul 08.20WIB. Siswa-siswi SMKN 1 Bangil serta Bpk/Ibu guru meninggalkan lapangan utama. (A.Lazuardi F.)

Jangan LUpa Silahkan Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.