Fun Walk MOS 2012

Jum’at pagi terasa beda pada kegiatan MOS SMKN 1 Bangil Tahun 2012, dimana mereka hari ini tidak mendapatkan materi di kelas tetapi akan mengikuti kegiatan FUN WALK untuk sekedar merefresh setelah 4 Hari dilatih dan di tempa materi. Setelah Apel Pagi yang dipimpin oleh Ketua Panitia MOS kemudian peserta mulai berbaris rapi untuk kemudian bersiap menjelajahi rute-rute fun walk.

Start awal dimulai dari pintu gerbang utama SMKN 1 Bangil, tak kalah semangat ikut pula Bapak Syamsyul Hadi, S.Pd, Msi selaku Waka Kesiswaan dan juga Bapak Supriono selaku Waka Humas dalam kegiatan ini, beliau berdua mengaku ajang ini sebagai sarana olahraga agar otak dan syaraf tidak terlalu tegang setelah sepekan bekerja pada masing masing unit.

Yang menarik yakni peserta juga diajak untuk sejenak merenung di sebuah makam yang merupakan makam terbesar dan terluas di wilayah bangil yang kebetulan menjadi rute Fun Walk ini, denganĀ  kegiatan seperti ini diharapkan para peserta mengingat bahwa semua manusia akan mati, maka dari itu pembina mengajak kepada seluruh peserta agar bersama sama berlomba untuk mencari bekal untuk kematian kelak.

Acara ditutup dengan kegiatan Panggung Gembira yang disemarakkan juga oleh beberapa peserta yang menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur seluru audience yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *