Siswa SMKN 1 Bangil Juara I LKS Bidang Graphic Design Technology Tingkat Jatim Tahun 2020

SMK Negeri 1 Bangil Pasuruan patut berbangga dengan prestasi siswa peserta Lomba Kompetensi Siswa (LKS) yang mewakili sekolah di ajang Provinsi.

Siswa Kelas XII MM 1 SMKN 1 Bangil berhasil menjuarai Lomba Kompetensi Siswa (LKS) KE-28 SMK tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2020 yang diselenggarakan pada Selasa, 28 Januari 2020 di Tulungagung, Hal tersebut sangat membanggakan bagi SMKN 1 Bangil karena ini merupakan pertama kalinya bagi wakil SMKN 1 bangil menjuarai Bidang Lomba Desain Grafis dalam ajang bergengsi Lomba Kompetensi SMK se Provinsi Jawa Timur. Dari 20 peserta, perwakilan SMKN 1 Bangil berhasil meraih nilai tertinggi dan akan mewakili Provinsi Jawa Timur untuk bersaing dalam LKS SMK Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan secara daring pada sekitar bulan Nopember 2020.

Kepala SMKN 1 Bangil, Ir. H. Indra Jaya., M.Pd., menyampaikan rasa bangganya pada prestasi anak didiknya tersebut. Ir. H. Indra Jaya., M.Pd. mengatakan, “Kami sangat bangga dengan prestasi Zakaria tersebut, ini membuktikan bahwa SMKN 1 Bangil perlu diperhitungkan dalam dunia per-IT-an terutama di Provinsi Jawa Timur.” Ir. H. Indra Jaya., M.Pd. juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para pembimbing yang telah berjuang sehingga bisa mengantar anak mereka menjuarai perlombaan bergengsi bagi siswa SMK tersebut. Kepala SMKN 1 Bangil tersebut berharap agar prestasi Muhammad Zakaria tersebut menjadi pemicu semangat bagi siswa SMKN 1 Bangil untuk lebih meningkatkan prestasi.

Dalam akhir percakapan, Ir. H. Indra Jaya., M.Pd. mengharapkan dukungan serta doa restu dari seluruh keluarga besar SMKN 1 Bangil agar perwakilan SMKN 1 Bangil bisa menorehkan prestasi cemerlang dalam ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Nasional tahun ini.

Jangan LUpa Silahkan Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *