Multimedia SMK Negeri 1 Bangil Juara 2 Web Design 2014

Bangil (smkn1-bangil.sch.id) – Paket keahlian Multimedia SMK Negeri 1 Bangil menyabet juara 2 Web Design pada Lomba Kompetensi Keahlian Jawa Timur, Kamis (30/10/2014).Juara 2 LKS Jatim Desain Web

Lomba Kompetensi Keahlian tingkat Jawa Timur tahun 2014 dilaksanakan di kabupaten Bojonegoro mulai tanggal 27 sd 30 Oktober 2014. Khusus untuk bidang pariwisata dilaksanakan di kota Malang.

Pada pelaksanaan Lomba Kompetensi Keahlian tingkat Jawa Timur tahun 2014 ini SMK Negeri 1 Bangil meraih dua juara. Pertama juara 2 Web Design dan juara 3 Electrical Instalation.

“Atas kerja keras dan kerja cerdas yang dilakukan Fadli, Multimedia SMK Negeri 1 Bangil meraih kembali gelar juara bidang lomba web design” buka bapak Abd. Kholiq, S.Kom selaku pembimbing bidang lomba Web Design.

“Tahun 2011  Multimedia SMK Negeri 1 Bangil dalam keikut sertaan pertamanya pada bidang lomba Web Design mampu meraih juara 3 atas nama Arryangga Aliev Pratama” lanjut beliau menceritakan kisah awal mengikuti lomba web design.

Bagaimana pendapat Fadli Fika sang juara “Pak kholiq mengajarkan ke saya bukan hanya teknik bagaimana website itu dibuat, melainkan bagaimana cara menjaga untuk tetap semangat, bagaimana mengontrol project supaya dapat tercapai sesuai waktu yang disediakan yakni 10 jam”.

“Hadiahnya saya tabung untuk kebutuhan sekolah ataupun kuliah nanti.“ jawab Fadli ketika ditanya hadiah 2,5 juta yang diterimanya.

Fadli memberi saran agar calon peserta LKS Web Design dibekali juga dengan pengenalan upload data ke server dan membuat database pada server tersebut. (Abd. Kholiq)

Jangan LUpa Silahkan Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.