BeritaKEGIATAN SEKOLAH

ANTV Gandeng Jurusan Busana SMKN 1 Bangil dalam Program Spesial “Kangen Joget”

ANTV Gandeng Jurusan Busana¬† SMKN 1 Bangil dalam Program Spesial “Kangen Joget”

Pasuruan, 23 September 2023 – Stasiun televisi ANTV siap menghadirkan program spesial bertajuk “Kangen Joget,” yang akan menjadi hiburan seru bagi penonton pada Sabtu, 23 September 2023, pukul 18.00 WIB. Program ini akan menampilkan sejumlah artis ternama dari ibu kota, yang siap menghibur masyarakat dengan penampilan mereka yang energetik dan mengasyikkan.

Program ini tidak hanya menarik perhatian melalui kehadiran bintang-bintang terkenal, tetapi juga melalui kolaborasi istimewa dengan sekolah berprestasi, yakni SMKN 1 Bangil. ANTV telah mengajukan permohonan kerjasama dengan SMKN 1 Bangil untuk menjalankan program ini dengan lancar.

Program “Kangen Joget” akan berlangsung di GOR Untung Suropati Pasuruan pada hari Jum’at, 22 dan 23 September 2023. Ada 5 siswa dari Jurusan Busana SMKN 1 Bangil yang telah ditugaskan untuk membantu tim Wardrobe ANTV dalam persiapan dan pelaksanaan program ini.

Kegiatan-Anak-Busana-smkn1bangil-dengan-Crew-ANTV.jpg

Artis-artis ternama yang akan meramaikan panggung “Kangen Joget” antara lain Gigi Band, Nella Kharisma, Cak Shodiq, Dike Sabrina, Rena Movies, Almera Sabrina, Ratna Antika, James AP, Arbi Alfarisi, dan New Monata. Acara ini akan semakin meriah dengan kehadiran duo pemandu acara, Fanny Ghassani dan Fero Walandouw, yang siap menghibur penonton dengan keceriaan dan interaksi yang menyenangkan.

 

Sebagai bentuk terima kasih atas kerjasama yang baik antara ANTV dan SMKN 1 Bangil, logo SMKN 1 Bangil akan ditampilkan pada Credit Title pada akhir program. Ini adalah penghormatan khusus kepada sekolah yang telah berkontribusi dalam kesuksesan program “Kangen Joget.”

Jangan LUpa Silahkan Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *