Penyerahan Piala Best Memorial ke SMKN 1 Bangil

Bangil – Tim SMKN 1 Bangil A asal SMK Negeri 1 Bangil menyerahkan piala kategori BEST MEMORIAL dalam Alsa Courtlike Debate Championship 2013 (ACDC) yang dilaksanakan pada upacara bendera, Senin(18/2).

Penyerahan piala lomba debat bahasa inggris tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan tim Wildati kelas XIIMM1 kepada inspektur upacara Achmad Yusuf, M.Pd

Dalam sambutannya Achmad Yusuf menyampaikan “Setiap kerja keras pasti akan menemukan hasilnya. Saya mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh tim ini. Saya dengar mereka sering bermalam bersama dengan satu timnya, baik di rumah peserta maupun dirumah pembimbing.”.

“Hari ini tim debat bahasa inggris SMKN 1 Bangil semakin memantapkan posisi visi kita menjadi SMKN 1 Bangil yang Be WIN”, kata beliau yang juga Kepala SMKN 1 Bangil.

Pembimbing tim debat, Mahmudah, S.Si, menjelaskan untuk mendapatkan juara tersebut memang butuh upaya dan doa yang besar. “Usaha, Dana dari sekolah, dan Kerja keras dan doa anak-anak adalah kombinasi untuk mencapai hasil ini,” jelasnya.

Tim yang berhasil menjadi juara pada kali ini mendapatkan hadiah berupa trofi, sertifikat dan uang pembinaan senilai Rp750.000,- . (Abd. Kholiq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *