Multimedia mengikuti workshop di Festival Animasi 2013

Bangil, smkn1bangil.sch.id – Siswa Multimedia SMKN 1 Bangil mengikuti workshop pada Festival Animasi 2013 di Surabaya, Sabtu(18/2).

“Kalau kita cek wikipedia, maka kita akan tahu bahwa wayang adalah akar dari animasi, karena ada cerita, narasi, music. Hari sabtu ini workshop yang kita jadwalkan adalah Mocap Friendly Rigging with Blender, Skenario dan Storyboard, Papercraft dan ditutup dengan Motion capture to simple Animation” kata ketua panitia Festival Animasi (FA) 2013 Bambang Widjanarko membuka acara workshop tersebut.

“Rombongan dari SMKN 1 Bangil merupakan peserta terbanyak pada hari ini, bahkan juga terbanyak di seluruh event Festival Animasi 2013 kali ini,” katanya.

“Pada kesempatan kali ini atas nama keluarga besar SMKN 1 Bangil kami membawakan oleh-oleh dan cindera mata, semoga tidak dinilai harganya tapi manfaatnya” kata Abd. Kholiq pada kesempatan penyerahan cindera mata.

Lebih lanjut Ketua Kompetensi Kejuruan Multimedia tersebut menambahkan “ Tingkat kemajuan yang ditampilkan pada event kali ini, merupakan inti dari kegiatan yang kita lakukan saat ini. Seringkali siswa merasa biasa jika kita memberikan contoh karya-karya orang bule, tetapi pada saat anak-anak kita beritahukan bahwa iniloh karya anak SMK sekolah tertentu motivasi mereka akan tergugah untuk menciptakan karya yang melebihi dari karya teman dari smk lain tersebut”

Didampingi oleh seluruh guru produktif Multimedia dan Wali kelas masing-masing, kelas XMM1, XMM2 dan XMM3 mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di lantai dasar BG Junction Surabaya tersebut dengan antusias. Acara di mulai pukul 10.30 dan berakhir pukul 16.00. (Abd. Kholiq)

Jangan LUpa Silahkan Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.